Monday, February 27, 2017

Bakso Beranak Semarang


Halo #KawanBermain ketemu lagi dengan saya, kayaknya udah lama ya belum pernah update artikel?? Maaf ya dikarenakan admin sedang sibuk mengerjakan Tugas akhir negara, Eh tugas akhir mahasiswa sih, hehehhe. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman makan bakso yang baru – baru ini lagi trending, kekinian, hitz yaitu BAKSO BERANAK.



Bakso Beranak Semarang

Bakso beranak, emm mungkin nama yang sedikit aneh. Kenapa bisa disebut bakso beranak? Karena didalam bakso ini saat dibelah atau dimakan didalamnya ada bakso kecil yang jumlahnya sekitar lima bakso atau lebih, tergantung penjual bakso. Disini saya akan menceritakan pengalaman saya makan BAKSO BERANAK SEMARANG.

Kesan pertama

Saat pertama kali melihat bentuk bakso, hal yang saya pikirkan apakah saya mampu menghabiskan bakso sebesar ini yang berada dalam mangko, dengan Bakso beranak yang mempunyai 10 bakso kecil didalamnya terdiri bakso urat, telur, bakso halus serta ada babat, mie putih, mie kuning dan pangsit.

Bakso beranak semarang

Bakso beranak isian

Lokasi

Untuk menuju lokasi makanan ini diperlukan perjalanan sekitar 15 menit dengan rute yang dilewati jalan pemuda menuju lurus menuju jalan thamrin, belokan lampu merah pertama belok kiri mengambil arah jalan kartini kemudian cari arah jalan menuju Stadion diponegoro. Kemudian cari arah taman ventura, maasuk aja adan akhirnya menemukan bakso beranak mpok lampir, disini tidak hanya menyediakan Bakso beranak, tetapi masih ada bakso lainya.

Lokasi Bakso Beranak


Menu Bakso beranak mpok lampir

Bakso beranak mpok lampir

Suasana di tempat bakso

Penilaian

Bakso Beranak Mpok lampir merupakan salah satu bakso yang terletak di pusat kota berdekatan dengan Simpang Lima Semarang serta lokasi yang mudah dijangkau, tetapi untuk harga makanan ini terbilang cukup mahal Rp 30.000. Mungkin harga ini terlalu mahal untuk saya sebagai anak kos tetapi bila igin menikmati bakso yang lagi hitz BAKSO BERANAK harga itu mungkin sepadan. Untuk rasa bakso menurut pendapat saya dari skala 1 – 5 Bakso beranak mendapatkan skala 4 yaitu bakso beranak memiliki rasa yang nikmat serta banyaknya macam bakso kecil di dalamnya. Sekian wisata kuliner saya sampai bertemu lain waktu salam #SUKAABERMAIN

Penulis : Eka febry Setiawan

Instagram : @Febry282 atau @sukaabermain

Facebook : peepy




0 comments:

Post a Comment

Fungsi Klik